Aplikasi Gemes Penghasil Uang Yang Paling Di Minati Di Dunia.

1Gemes Penghasil Uang.Mobile Premier League (MPL) Ala genkialami

Game Penghasil Uang E5fe8

Di game ini, kamu akan dihadapkan dengan pemain lainnya dan pemain yang menempati peringkat tertinggi akan mendapatkan hadiah Diamond tergantung posisi mereka.

Berkat kolaborasi mereka dengan Go-JekDiamond yang sudah kamu dapatkan dapat ditukar langsung dengan saldo Go-Pay untuk akun yang sudah terhubung.

Cara main Mobile Premier League juga jauh lebih simpel dibandingkan game MOBA seperti Mobile Legends, geng!

DetailMobile Premier League
DeveloperGalactus Funware Technology
OS MinimalAndroid 5.1 ke atas
Ukuran54MB


2. Fortnite genkialami games pengasil uang

Game Penghasil Uang 2020 55cc4

Sebagai salah satu game battle royale Android terbaik, pasti kalian semua sudah kenal dengan game Android penghasil uang Fortnite.

Game inilah yang berhasil membuat streamer Tyler 'Ninja' Blevins menjadi seorang jutawan dan nggak mustahil bagi kalian untuk mengikuti jejaknya, geng!

Epic Games selaku developer juga sudah mendukung para creator profesional melalui program Support A Creator mereka yang menggunakan sistem komisi.

Sebagai catatan tambahan, game Fortnite juga tersedia di PC dan bisa kamu mainkan secara gratis, geng.

DetailFortnite
DeveloperEpic Games
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran100MB
GenreAction


3. PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) genkialami games penghasil uang

Game Penghasil Uang Langsung Ke Rekening 407e7

Sebagai saingan utama dari Fortnite di dunia game battle royale, game penghasil uang 2020 PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) juga sangat patut dimainkan, geng.

Dibandingkan FortnitePUBG memiliki gaya visual dan gameplay yang lebih realistis tapi sayangnya juga membutuhkan perangkat yang agak lebih kuat.

Berkat kepopuleran game ini, sudah ada beberapa turnamen untuk PUBG dan kamu juga bisa menghasilkan uang dengan streaming PUBG atau membukan layanan joki untuk naik level.

Seperti Fortnite, game ini juga tersedia di PC tapi sayangnya tidak gratis jadi kamu harus bersedia mengeluarkan modal sedikit kalau kamu ingin main di PC, geng.

DetailPUBG Mobile
DeveloperTencent Games
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran47MB
Download100.000.000 ke atas
GenreAction
Rating4.4/5 (Google Play)
HargaFree


Game Penghasil Uang Lainnya...

4. Garena Free Fire genkialami games pengasil uang

Game Penghasil Uang Paypal 88a10

Di luar negeri, game battle royale Garena Free Fire mungkin tidak memiliki reputasi sebesar PUBG atau Fortnite game ini tetap patut diperhitungkan, geng!

Nggak percaya? Di tahun 2019, game ini berhasil masuk YouTube Rewind dan bahkan berhasil mengalahkan popularitas PUBG di platform video tersebut.

Game ini juga sekarang banyak muncul di turnamen eSports besar seperti Piala Presiden dan SEACA dengan total hadiah milyaran rupiah.

Makanya, buat yang sedang mencari game online penghasil uang, popularitas Garena Free Fire di Indonesia membuatnya menjadi nggak bisa dilewatkan, geng!

DetailGarena Free Fire
DeveloperGARENA INTERNATIONAL PRIVATE LIMITED
OS MinimalAndroid 4.0.3 ke atas
Ukuran40MB
Download500.000.000 ke atas
GenreAction
Rating4.2/5 (Google Play)
HargaFree


5. Mobile Legends: Bang Bang genkialami games pengasil uang

Game Android Yang Menghasilkan Uang 2020 29a05

Banyak banget game MOBA Android yang bisa kita mainkan tapi saat ini nggak ada yang kepopulerannya bisa menyaingi Mobile Legends: Bang Bang (ML), geng!

Dari memenangi turnamen resmi, streaming ML, atau menjual akun di situs seperti itemku, banyak cara yang bisa kamu gunakan untuk menghasilkan uang dari game ini.

Bahkan, hadiah kemenangan turnamen resmi ML sudah mencapai milyaran di Indonesia jadi potensi game menghasilkan uang rupiah yang satu ini sudah nggak usdah diragukan.

Sayangnya, semua ini tergantung dengan kemampuan kamu dalam bermain jadi ML juga membutuhkan komitmen besar jika kamu ingin sukses dengan game ini, geng!

DetailMobile Legends: Bang Bang
DeveloperMoonton
OS MinimalAndroid 4.1 ke atas
Ukuran99MB
Download100.000.000 ke atas
GenreAction
Rating4.4/5 (Google Play)
HargaFree


6. Arena of Valor genkialami games pengasil uang

Game Yang Menghasilkan Uang Tanpa Modal 9c4e3

Berkat kemunculan ML, popularitas Arena of Valor (AoV) memang sudah sangat meredup tapi AoV masih memiliki potensi uang yang lumayan besar, geng!

Sampai saat ini, Garena Indonesia selaku penerbit game ini masih rajin mengadakan turnamen resmi AoV dengan total hadiah mencapai 1 milyar.

Buat kalian yang ingin main game dapat uang, AoV bisa menjadi kandidat ideal karena level kompetisi yang relatif lebih rendah dibandingkan ML yang sangat populer.

DetailArena of Valor
DeveloperMOBA Games Private Limited
OS MinimalAndroid 4.0.3 ke atas
Ukuran409MB
Download10.000.000 ke atas
GenreAction
Rating3.6/5 (Google Play)
HargaFree


7. Dota Underlords genkialami games pengasil uang

Game Yang Menghasilkan Uang Asli Tanpa Modal C0235

Genre auto battler yang dimulai dengan game Dota Auto Chess memang terbilang baru tapi kepopulerannya sudah meledak di beberapa bulan terakhir, geng!

Melihat kesempatan ini, developer Valve mengembangkan konsep tersebut menjadi game sendiri berjudul Dota Underlords menggunakan karakter dari game MOBA Dota 2.

Makanya, sekarang sudah banyak streamer dan YouTuber yang mulai menjadikan Dota Underlords sebagai game yang menghasilkan uang tanpa modal, geng.

DetailDota Underlords
DeveloperValve Corporation
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran49MB
Download1.000.000 ke atas
GenreStrategy
Rating3.9/5 (Google Play)
HargaFree


8. Ragnarok M: Eternal Love genkialami games pengasil uang

Game Menghasilkan Uang Rupiah B141d

Generasi 90-an pastinya sudah kenal dengan MMORPG Ragnarok Online yang bisa dibilang merajai warnet di sekitar tahun 2000-an.

Dulu, banyak kenalan Jaka yang berhasil menghasilkan uang dari game tersebut dan siklus ini dimulai kembali di versi Android Ragnarok M: Eternal Love, geng!

Sama seperi dulu, di game Android penghasil uang 2020 ini, kamu cukup menyediakan layanan joki atau jasa jual zeny sebagai sumber pendapatan kamu.

DetailRagnarok M: Eternal Love
DeveloperGravity Interactive Inc.
OS MinimalAndroid 4.3 ke atas
Ukuran71MB
Download1.000.000 ke atas
GenreRole Playing
Rating3.3/5 (Google Play)
HargaFree


9. Black Desert Mobile genkialami games pengasil uang

Game Yang Menghasilkan Uang B6aeb

Sekarang, jalan cepat menuju kesuksesan itu bukan melalui serial realita kompetisi seperti Indonesian Idol tapi melalui game MMORPG Black Desert Mobile.

Game ini sendiri merupakan versi HP dari Black Desert Online, sebuah MMORPG populer dari developer asal Korea Selatan, Pearl Abyss.

Sebagai game Android yang menghasilkan uang, game ini adalah yang paling 'panas' setelah muncul berita ada pemain yang menjual karakter seharga Rp22 juta, geng!

Menurut Jaka, sangat nggak masuk akal kalau karakter dari sebuah game bisa mempunyai nilai seharga motor tapi apa daya, dunia memang sepertinya sudah gila!

DetailBlack Desert Mobile
DeveloperPEARL ABYSS
OS MinimalAndroid 5.0 ke atas
Ukuran87MB
Download5.000.000 ke atas
GenreRole Playing
Rating4.3/5 (Google Play)
HargaFree


10. Pro Evolution Soccer genkialami games pengasil uang

Game Menghasilkan Uang A64b8

Kalau kamu punya hobi bermain sepak bola, tentu kamu bakal mengikuti game Pro Evolution Soccer alias PES, kan?

Game yang juga termasuk salah satu cabang pertandingan esports dalam Asian Games 2018 ini telah menyumbangkan banyak prestasi juga, loh.

Termasuk pula para atlet PES Indonesia yang sering menjadi finalis bahkan menjuarai turnamen Pro Evolution Soccer tingkat internasional. Tertantang buat coba?

DetaileFootball PES 2020
DeveloperKonami Digital Entertainment
PublisherKonami Digital Entertainment
Tanggal Rilis11 September 2019
GenreSoccer
Rating6.7/10 (Steam)
HargaFree (Steam)


11. Dota 2 genkialami games pengasil uang

Game Yang Bisa Menghasilkan Uang 30a47

Sebagai dedengkot dari genre MOBA, popularitas game dari Dota 2 sudah nggak perlu dipertanyakan lagi karena semua orang sudah nggak asing dengan nama ini.

Dota 2 sendiri merupakan salah satu game eSports paling populer dan merupakan game yang hampir pasti muncul di turnamen game di seluruh penjuru dunia, geng!

Selain itu, game penghasil uang yang satu ini juga banyak memiliki rare item yang bisa kamu jual kembali di Steam Community Market untuk mendapat uang tambahan.

DetailDota 2
DeveloperValve
PublisherValve
Tanggal Rilis9 Juli 2013
GenreMOBA
Rating8.5/10 (Steam)
HargaFree (Steam)


12. League of Legends genkialami games pengasil uang

Main Game Dapat Uang 7d34d

Meskipun game MOBA League of Legends banyak terinspirasi dari Dota, game penghasil uang satu ini sekarang popularitasnya sudah di atas, geng!

Sayangnya, game ini tidak begitu terkenal di Indonesia dan di tahun 2019, server Indonesia League of Legends ditutup oleh Garena selaku penerbit.

Sekarang, pemain Indonesia terpaksa bermain bersama pemain dari Malaysia dan Singapura yang tentunya membuat permainan ini agak sulit.

Tapi, buat kamu yang ingin menyerang dunia eSports internasional, League of Legends adalah pilihan sempurna karena game ini memiliki fans terbesar di dunia, geng!

DetailLeague of Legends
DeveloperRiot Games
PublisherGarena
Tanggal Rilis27 Oktober 2009
GenreMOBA
HargaFree (Steam)


Akhir Kata

Nah, itulah dia beberapa game penghasil uang untuk menambah uang jajan atau bahkan bisa jadi pekerjaan tetap kamu loh, geng.

Oh ya, hati-hati pula dalam memilih game yang menjanjikan uang, ya! Pasalnya, ada juga modus penipuan yang memanfaatkannya, loh.

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah dan sampai jumpa pada artikel JalanTikus.com berikutnya, ya!

games pengasil uang

You may like these posts